Blogger news

--- Ya Allah jadikanlah cintamu tercurah padaku --- Jadikanlah kecintaan orang-orang yang mencintaimu adalah cintaku --- Jadikanlah segala tindakan dan amalku selalu mengantar kepada mencintaimu --- jadikanlah cintaku padamu melebihi segala hal dari diriku dan keluargaku ---

Sabtu, 02 April 2011

Bengkel Keluarga, 2 April 2011

Sabtu pagi yang cerah ini, Ustad Irkhamulloh Sumarkan kembali hadir membawa tema baru di Bengkel Keluarga Pengajian CINTA Radio El Victor Surabaya. Beliau membawa tema tentang :
"Laki-laki/perempuan yang baik akan mendapat pasangan yang baik pula, sebaliknya laki-laki/perempuan yang buruk akan mendapat pasangan yang buruk pula"

Baik dan buruk dalam konteks ini adalah berkaitan dengan aqidah dan akhlaknya bukan berkaitan dengan fisik seseorang. Ustad Sumarkan menyampaikan bahwa dalam kondisi yang normal, hal ini akan terwujud dalam kehidupan kita. namun, apabila terjadi suatu anomali dalam kehidupan manusia maka seringkali Laki-laki/perempuan yang baik akan mendapat pasangan yang buruk.
Bagaimana untuk menghindari dan menanggulangi jika sudah terjadi. silahkan simak petuah-petuah dan nasehat-nasehat beliau. Monggooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar