Blogger news

--- Ya Allah jadikanlah cintamu tercurah padaku --- Jadikanlah kecintaan orang-orang yang mencintaimu adalah cintaku --- Jadikanlah segala tindakan dan amalku selalu mengantar kepada mencintaimu --- jadikanlah cintaku padamu melebihi segala hal dari diriku dan keluargaku ---

Selasa, 14 Februari 2012

Kajian Penguripan, Selasa 14 Februari 2012

Semua amal bergantung pada niatnya

Al kisah hiduplah dua orang kakak beradik yang tinggal bersama di sebuah rumah bertingkat. Si kakak tinggal di lantai atas dan senantiasa berbuat baik dan beribadah dengan tekun, sementara sang adik tinggal di lantai bawah dan punya hobi bermaksiat.
Suatu hari, si adik merasa sedih "Aku kok setiap hari berbuat dosa, tidak bisa berbuat baik seperti kakakku. ah, mulai besok aku akan tobat dan berbuat kebaikan selama hidupku" tekad sang adik. Sementara itu, si Kakak merasa bosan dengan aktifitas ibadahnya dan berniat untuk sesekali mencoba "nikmatnya dunia" yang selama ini dinikmati oleh adiknya. "Toh, setelah mencoba maksiat sebentar lalu bisa tobat" begitu pikirnya. Lalu si kakak kemudian turun lewat tangga menuju ke lantai bawah tempat adiknya tinggal selama ini.
Apa yang terjadi selanjutnya ????
ikuti Kajian Penguripan bersama KH Imam Chambali di bawah ini, Selamat mengaji .....


.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar