Blogger news

--- Ya Allah jadikanlah cintamu tercurah padaku --- Jadikanlah kecintaan orang-orang yang mencintaimu adalah cintaku --- Jadikanlah segala tindakan dan amalku selalu mengantar kepada mencintaimu --- jadikanlah cintaku padamu melebihi segala hal dari diriku dan keluargaku ---

Jumat, 18 Februari 2011

Catatan amal penggila IT


Mungkin tidak semua orang akan percaya akan adanya hari kiamat termasuk tentang catatan amal manusia selama hidupnya. Namun sebagai pengguna IT kita dapat membayangkan bagaimana jika kita merekam kehidupan kita selama 24 jam. Dengan format MP4 kita dapat merekam kehidupan kita selama 1 menit dalam 2 MB, 1 jam dalam 120 MB, 1 hari dalam 2,9 GB, 1 tahun dalam 1 TB. Dengan teknologi hardisk yang saat ini sudah mencapai 3 TB, kita mampu merekam kehidupan kita sendiri selama 3 tahun. Bayangkan !!!


Manusia yang tidak punya kemampuan menciptakan sebutir debu saja saat ini sudah punya kemampuan merekam catatan amalnya sendiri selama 3 tahun tanpa putus, apalagi Alloh SWT. Saya dapat membayangkan mungkin kita sebagai penggila IT akan menerima catatan amal kita nanti dalam spesifikasi :


Notebook, LED 17", Int** Multicore, HD 100 TB, AT* 1 GB, OS Win**** atau Linux atau mungkin A**le

Dan dengan itu Tuhan akan memberi bukti akan ketidak teguhan kita dalam memegang amanat-Nya. Masihkah kita sanggup berbuat dosa, atau menyangkal kemungkinan adanya catatan amal kita kelak. Semoga kita semua, terutama saya terhindar dari kecenderungan berbuat dosa, Aaamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar