Blogger news

--- Ya Allah jadikanlah cintamu tercurah padaku --- Jadikanlah kecintaan orang-orang yang mencintaimu adalah cintaku --- Jadikanlah segala tindakan dan amalku selalu mengantar kepada mencintaimu --- jadikanlah cintaku padamu melebihi segala hal dari diriku dan keluargaku ---

Sabtu, 19 Februari 2011

Ebook Wirausaha


Seperti yang sering dikatakan oleh Ustad Sumardi bahwa "Miskin itu dosa" sehingga kita sepatutnya memaksimalkan semua potensi diri kita untuk mencari rejeki yang telah disediakan Alloh. Dan kalau bisa sumber penghasilan tidak hanya satu (ini yang sulit, he he he). Mungkin beberapa ebook dibawah ini dapat memberi anda inspirasi untuk memulai usaha baru, dan kalau sukses jangan lupa bagi ilmunya.

Sebagian besar ebook ini kami peroleh dari situs lain dan kami terbitkan tanpa ada ijin terlebih dahulu dari pengarang ataupun pemegang hak cipta yang bersangkutan. Oleh karena itu, jika ada pihak-pihak yang berkeberatan maka dengan senang hati kami akan menghapusnya dari daftar unduhan kami. Namun jika pihak pemegang hak cipta tidak berkeberatan, maka kami mengucapkan banyak terima kasih dan semoga amal anda dibalas oleh Alloh SWT.

Ebook Wirausaha Pertanian

Ebook Wirausaha Peternakan
Ebook Wirausaha Elektronika

2 komentar:

Saujana mengatakan...

Mohon maaf, Ustadz. Link-nya tidak bekerja.

Pengajian Islami mengatakan...

waduh, saya belum jadi ustadz mas. hehehe
akan saya upload lagi, masih dicari filenya.
mohon sabar ....

Posting Komentar